user image

Random girl. With random lists.
Listography ini untuk diary randomnya mariska.

Mariskaff follows:
  • My name is Mariska, welcome to my random lists and thoughts.
  • I am a girl that hates durian and green tea. But real love for salty and spicy foods.
  • I love something smells art.
  • I'm Indonesian, half Betawi, half Padang. Live in the capital city, but have a dream house in Yogyakarta.
  • I'm Aquarius, born in 1997.
  • I'm afraid of any kind of animals, but still don't want to kill them. As long as they don't disturbing my life as well.
  • I preferred mountain than the beach. But going to the mountain that has a beach would be a perfect destination.
  • I don't know how to surprise someone. I don't like surprises either, hehe.
  • I choose water resistance watch than a blinking bracelet.
  • Okay, hope you enjoy exploring my lists.
sep 21 2017 ∞
sep 21 2017 +

Atap bocornya belum ada lagi yang membetulkan. Sudah lama penghuninya meninggalkan. Terakhir kita berbicara, kamu bilang selamat tinggal, kamu bilang sudah dapat rumah baru. Kamu pergi bilang maaf, lalu kasih saya wejangan-wejangan. Sempat terlintas di hati saya, kamu memang sudah tidak memikirkan perasaan saya lagi. Saya tidak tahu rumah seperti apa yang kamu tempati nanti, tapi semoga apapun pilihanmu, itulah yang terbaik untukmu.

Satu yang amat saya sesalkan, kamu pergi saja, tapi tidak memperbaiki rumah lamamu ini. Sebetulnya saya takut, saya jadi rumah hantu dengan atap bocor yang lama-lama berlumut ditumbuhi ilalang panjang, dan hal lain yang saya takuti adalah trauma dengan penghuni baru.

Lalu saya bernostalgia saat pertama kamu mendapatkan saya sebagai rumah barumu. Ya, seperti itulah, kamu seperti kebanyakan orang yang baru punya rumah baru. Lalu w...

oct 23 2017 ∞
oct 23 2017 +

Lagi rame banget yak isu SARA di Indonesia, khususnya Jakarta. Gue bingung banget, nggak di twitter, di line, instagram, semua ngomongin pilkada DKI padahal gak semua yang ikutan komen komenin paslonnya orang jakarta. Tapi gue gak mau ngomongin paslon nya. Gua mau ngomongin para netizeyyyn~ (termasuk diri gue sendiri)

Kita itu semuanya sama aja, gak elu, gak gua, yang milih nomor satu, yang milih nomor dua.

Sama aja. Sama-sama manusia sotoy.

Mari kita renungkan wahai netyzeyn.

Pacaran itu dosa gak? Dosa. Sebenernya.

Dilarang gak sama agama? Iya, dilarang.

Tapi lu pacaran gak? Hehe, iya.

Kenapa? Kan dilarang sama agama. Abis cewe/cowo gue baik, dia pengertian, merubah gue jadi orang yang lebih baik. Dia juga selalu ingetin gue untuk taat beribadah kok.

Gue ambil contoh kasus kayak gini. Kita m...

apr 21 2017 ∞
sep 14 2017 +

Seperti kebanyakan rumah pada umumnya, saya juga rumah yang tidak sempurna. Kadang kalau matahari sedang terik, dinding didalam menjadi panas. Kadang saat hujan turun dengan lebat, atap nya bocor. Tetapi saya berusaha, saat angin dan badai datang dengan kencang, saya mencoba tetap berdiri tegak, agar penghuni saya tidak terkena masalah.

Saya yakin rumah-rumah yang lain pun demikian.

Saya ibarat sebuah rumah, dan saya bangga saya jadi rumahmu. Kamu yang bilang sendiri, bahwa sayalah tempatmu pulang. Tempatmu bisa melepas lelah, tempatmu bisa istirahat dengan tenang. Walaupun kadang saya jengkel, kalau kamu pulang langsung tertidur, padahal atap juga sedang bocor bekas badai kemarin.

Saya juga mencintai kamu, selayaknya kamu mencintai saya sebagai rumahmu. Kalau kamu membangga-banggakan rumahmu didepan ke...

sep 13 2017 ∞
oct 23 2017 +

Jadi ceritanya, waktu itu gue sama temen gue, anti, lagi laper in the morning gitu sebelum mulai pelajaran hari rabu. Nah.. pelajaran pertama itu dimulai jam 6.30 dan itu pelajaran olahraga. Biasanya, guru olahraga di sekolah gue selalu membiasakan untuk lari 1-2 puteran sebelum mulai olahraga yang lainnya untuk pemanasan. Dari sinilah ide gue muncul untuk ngajak sama anti makan di kantin dulu sebelum mulai lari. Ternyata pas kami sampai kantin, warungnya belom ada yang buka, sekalinya udah buka, lauknya belom ada yg mateng. Karena udah kelaperan banget, ide gue lagi lah yang ngajak dia buat makan soto di samping sekolah. Soto disitu emang enak banget, nggak ada yang nggak suka makan soto disitu. Tapi anti takut kalau makan disitu, takutnya nanti keburu bel dan kami malah gabisa ikut pelajaran. Lalu gue bilang "yahelah nti, ntar juga anak-anak yang lain lari muterin sekolah, kalo kita samp...

jan 26 2013 ∞
sep 14 2017 +
  • Alders Harimonda : manusia yang kalo lo deket-deket dia, lo ga bakal bisa berhenti ketawa :D
  • Fajrul Umami : cowo tinggi tegap yang rambutnya kayak orang lagi WaMil (wajib militer)yang kalau ngomong plavon jadi pelapon. sangat berpikiran panjang
  • Fakhri Pratama : pacarnya adalah games dan istrinya adalah laptop, servant-nya adalah mouse dan jago sekali dalam hal joomla dsb :DDD
  • Febbyan Cervina FM : perempuanhitam manis berusara bak rihanna, mukanya juga mirip
  • Geri Paksi Dirgantara : cowok cool yang sok cool 8)
  • Inggid Putri : lucu, cantik, bersuara 'lembut' tapi serem, tapi lucu, tapi baik :DDD
  • Lay Steven Wirawan : cowok cina yang kalau lagi galau hobinya mentraktir orang jaj...
sep 28 2012 ∞
sep 28 2012 +

Menunggu itu adalah hal paling bosenin yang pernah ada.

Betul gaa?

Gue aquarius. Kata mbah gugel aquarius itu bukan tipe yang suka nunggu. Sotoy si mbah.

Kalo lagi nunggu itu, waktu tuh rasanya berjalan lambaaaaat banget. Contohnya nunggu adzan maghrib pas Ramadhan, nunggu gebetan nembak, nungguin pacar jemput pas lagi janjian ngedate, nungguin pengumuman hasil tes simak......

Itu yang terakhir bikin nostalgia

Ah sudahlah.

Sekarang gue lagi nungguin tante gue yang lagi ujian di unj. Mau nanya susah/enggak sih sebenernya, gitu doang. Doi pulang jam 3, ini baru jam 13.30

Lama banget....

Tapi kalo dari pengalaman gue selama ujian, kayanya waktu dua jam tiga jam tuh kayak cuma sebentar banget. Gakerasa kalo ki...

may 18 2012 ∞
aug 9 2014 +