list icon
  • My name is Mariska, welcome to my random lists and thoughts.
  • I am a girl that hates durian and green tea. But real love for salty and spicy foods.
  • I love something smells art.
  • I'm Indonesian, half Betawi, half Padang. Live in the capital city, but have a dream house in Yogyakarta.
  • I'm Aquarius, born in 1997.
  • I'm afraid of any kind of animals, but still don't want to kill them. As long as they don't disturbing my life as well.
  • I preferred mountain than the beach. But going to the mountain that has a beach would be a perfect destination.
  • I don't know how to surprise someone. I don't like surprises either, hehe.
  • I choose water resistance watch than a blinking bracelet.
  • Okay, hope you enjoy exploring my lists.
sep 21 2017 ∞
oct 2 2018 +

You want me better? Why? You don't like me like this? Then why you said you love me before? Why you said I'm too good for you, but you want me better?

You know it's funny.

So what if I'm getting better? Will you say I'm too perfect for you? Then what are you? You want everyone better than you?

I gave you my heart, my time, you had my trust, I gave you all of me, I gave you everything cause you made me better. But you left me.

You don't want me better. You are looking for a better one, better than me.

mar 5 2018 ∞
oct 2 2018 +
list icon
oct 2 2018 ∞
oct 2 2018 +
list icon

Menunggu itu adalah hal paling bosenin yang pernah ada.

Betul gaa?

Gue aquarius. Kata mbah gugel aquarius itu bukan tipe yang suka nunggu. Sotoy si mbah.

Kalo lagi nunggu itu, waktu tuh rasanya berjalan lambaaaaat banget. Contohnya nunggu adzan maghrib pas Ramadhan, nunggu gebetan nembak, nungguin pacar jemput pas lagi janjian ngedate, nungguin pengumuman hasil tes simak......

Itu yang terakhir bikin nostalgia

Ah sudahlah.

Sekarang gue lagi nungguin tante gue yang lagi ujian di unj. Mau nanya susah/enggak sih sebenernya, gitu doang. Doi pulang jam 3, ini baru jam 13.30

Lama banget....

Tapi kalo dari pengalaman gue selama ujian, kayanya waktu dua jam tiga jam tuh kayak cuma sebentar banget. Gakerasa kalo ki...

may 18 2012 ∞
oct 2 2018 +

Jadi ceritanya, waktu itu gue sama temen gue, anti, lagi laper in the morning gitu sebelum mulai pelajaran hari rabu. Nah.. pelajaran pertama itu dimulai jam 6.30 dan itu pelajaran olahraga. Biasanya, guru olahraga di sekolah gue selalu membiasakan untuk lari 1-2 puteran sebelum mulai olahraga yang lainnya untuk pemanasan. Dari sinilah ide gue muncul untuk ngajak sama anti makan di kantin dulu sebelum mulai lari. Ternyata pas kami sampai kantin, warungnya belom ada yang buka, sekalinya udah buka, lauknya belom ada yg mateng. Karena udah kelaperan banget, ide gue lagi lah yang ngajak dia buat makan soto di samping sekolah. Soto disitu emang enak banget, nggak ada yang nggak suka makan soto disitu. Tapi anti takut kalau makan disitu, takutnya nanti keburu bel dan kami malah gabisa ikut pelajaran. Lalu gue bilang "yahelah nti, ntar juga anak-anak yang lain lari muterin sekolah, kalo kita samp...

jan 26 2013 ∞
oct 2 2018 +